Penyidik Kejari Lengkapi Berkas Tersangka

KASUS DI DIKPORA BALUT

0 105

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BALUT, MERCUSUAR – Penyidik Kejari  Kabupaten Banggai Laut (Balut) tengah melengkapi berkas tersangka kasus dugaan korupsi pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Balut, yakni berisial AZ, PS, ZH dan SS.

Keempat merupakan tersangka kasus dugaan korupsi angaran pada kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasonal (O2SN) SD dan SMP, Festival dan Lomba Seni Siswa Nasonal (FLS2N) SD dan SMP dan anggaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) pada Dinas Dikpora Balut tahun 2017. Penetapan tersangka AZ, PS, ZH dan SS berdasarkan surat perintah penyidikan yang ditandangani oleh Kepala Kejari Balut tertanggal 4 Februari 2020. 

Kepala Seksi Intel Kejari Balut, Fajar Hidayat mengatakan bahwa pada Selasa (11/2/2020), pihanya telah melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka.

Penyidik masih akan melakukan pemeriksaan yang dijadwalkan dalam waktu dekat. Pemeriksaan tersebut untuk melengkapi berkas perkara sebelum dilimpahkan pada Penuntut Umum untuk diteliti, apakah telah memenuhi syarat formil dan materil untuk tahap penuntutan (sidang). 

“Saat ini masih dalam proses pelengkapan berkas untuk proses selanjutnya,” tutur Fajar. RM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish