Perayaan HUT Sulteng Utamakan Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
HAris Kariming
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemprov Sulteng, Mohammad Haris Kariming mengemukakan, dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Pemprov menggelar beberapa kegiatan sosial. Hal ini disampaikannya saat mendampingi Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Mohammad Hidayat Lamakarate, pada rapat persiapan HUT Provinsi di ruang Polibu kantor Gubernur, Kamis (21/3/2019).

“Sulteng Expo, pidato radio, ziarah TMP, upacara puncak peringatan HUT, dan ramah tamah yang dirangkaikan dengan penutupan Sulteng Expo,” ungkap Haris.

Selain itu kata dia, akan ada karnaval budaya, juga kegiatan sosial, seperti sunat massal, dan donor darah. Haris menambahkan, sebelumnya sudah dilangsungkan iven Trail Adventure Palu, Donggala, Sigi, dan Parigi Moutong (Padagimo), Di mana iven itu telah dilakukan pada Minggu pekan lalu, guna memeriahkan rangkaian HUT Sulteng.

Kemasan perayaan HUT kali ini lebih sederhana, lantaran status kebencanaan daerah ini masih dalam masa transisi darurat bencana. Namun direncanakan, peringatannya tetap menarik dan menghibur, supaya lebih bermanfaat untuk masyarakat Sulteng. BOB

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja