Perbakin Sulteng  Panen Gelar Dalam Dua Tahun Terakhir   

  • Whatsapp
perbakin

PALU, MERCUSUAR-  Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulteng, Syarifudin Darmansyah, melaporkan kepada Gubernur Sulawesi Tengah Longky Djanggola berbagai prestasi dari beberapa kejuaraan yang diikuti Pengprov Perbakin Sulteng rentang waktu antara tahun 2020 sampai dengan 2021,  Rabu (21/4/2021).

Gelar tersebut yakni medali perak, piala Presiden Kelas Air Pistol Women, Rosmawaty Balebu, medali perungu piala Presiden Kelas Air Rifle Women Balqis, medali emas Kasau Cup Kelas Air Pistol Women, Rosmawati Balebu, medali emas Kasau Cup Kelas Air Pistol Man, Rahmat Santoso, medali emas Kasau Cup Kelas Air Rifle Man, Novanli Makudja, medali emas Pangdam V Brawijaya Kelas Air Pistol Women, Rosmawaty Balebu, medali perunggu Jateng Open Kelas Multi Range, Novanli Makudja.

Pilihan Redaksi :  ACT Sulteng dan Global Zakat  Salurkan Paket Pangan, Lebaran dan Zakat Fitrah di Sulteng

Berita Terkait

“Dari sekian banyak atlet sudah mencapai angka yang cukup lumayan sehingga beberapa kejuaraan dapat meraih medali, tentunya harapan kami sebagai ketua umum atlet-atlet ini merupakan aset daerah yang harapan kami bisa dibantu untuk dapat mempertahankan prestasi yang mereka capai,” ujar Syarifudin kepada Mercusuar di Kantor Gubernur, Rabu (21/4/2021).

Ia juga mengusulkan salah satu olah raga menembak ini dimasukan dalam cabang olah raga andalan di Sulteng dan dapat dimasukan dalam program PPLPD.

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

“Tentunya kami memohon kesediaan dan partisipasi dari pemerintah daerah kiranya bisa membantu dalam pembinaan melalui program PPLPD atau PPLP yang secara nasional tentunya harapan kami,” katanya

Harapan itu ujar Syarifudin, pemerintah daerah mengupayakan agar cabang olahraga menembak itu dijadikan satu cabang olahraga andalan daerah, karena sudah bisa dibuktikan bahwa anak-anak daerah punya prestasi yang sangat baik dan sudah cukup diperhitungkan membawa nama baik daerah Sulteng. BOB

Baca Juga