Perbankan FC Aktif Lagi   

  • Whatsapp
perbankan

PALU, MERCUSUAR – Maraknya aktifitas  Sepakbola  yang dilakukan komunitas atau perkumpulan Sepakbola  akhir-akhir ini turut memantik semangat Perbankan Palu untuk kembali merumput. Perbankan versi Anis Hasbullah ini menjajal Nosigalo FC dalam sebuah laga persahabatan yang digelar di lapangan Galara Utama pada Minggu (28/6/2020) pagi lalu.

Terkait laga persahabatan tersebut, Anis Hasbullah menyebut punya nostalgia manis di lapangan Galara Utama saat Perbankan yang dikoordinirnya menjadi pemenang dalam sebuah turnamen Sepakbola Old Stars.   

“Saat ini memang banyak perkumpulan atau komunitas Sepakbola yang setiap pekan melakukan pertandingan persahabatan. Dan bagi Perbankan versi saya ini bukan latah atau ikut-kutan. Karena  jauh sebelumnya saya bersama teman-teman sudah lebih awal ada bahkan kami pernah juara di sini (lapangan Galara Utama, red).

Pilihan Redaksi :  Trofeo Abadi 2020 - Ajang Pemanasan Jelang Super Soccer Cup

“Intinya saya mau aktifkan kembali tim  Perbankan versi saya ini. Dan saya tiada bermaksud menandingi anak-anak (All Stars Perbankan). Artinya tim ini sudah lama bersama-sama saya dan  sudah lama berkarir bersama anak-anak lainnya. Kalaupun mereka mau kemana nantinya,tidak ada yang larang. Intinya silaturrahim dalam olahraga ini harus tetap terjaga,” ucap Anis Hasbullah yang pernah menjadi manajer tim Persido Donggala di Divisi II PSSI.

Dengan kembalinya Perbankan versi dirinya, Anis Hasbullah  untuk saat ini mendata ulang komposisi pemain yang akan bergabung bersama dirinya.

“Sementara ini saya mereorganisasi dulu klub  kami dan mendata kembali siapa-siap saja yang pasti bergabung. Tapi yang pasti program jangka pendeknya adalah tetap silaturrahmi di lapangan setiap pekannya.,” ujar Anis Hasbullah.

Pilihan Redaksi :  Tak Hanya Skill, GSI  Nilai Karakter  Pemain

Mantan manajer tim Persido Donggala di Liga II PSSI ini sekali lagi menyebut bukan latah atau ikut-ikutan membentuk komunitas atau klub Sepakbola.   

“Kalau di bilang latah  atau ikut-ikutan saya rasa tidak. Cuma saya rindu saja ingin bertemu dengan teman-teman lewat Sepakbola. Dan pertandingan kemarin itu saya pikir sebuah reunion dengan teman-teman lama. Dan saya semakin semangat dengan hadirnya beberapa jiwa muda di perbankan ini,” tutupnya. CLG

 

Baca Juga