Pererat Kebersamaan Antar Gereja

NATAL BAMAG

0 38

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Perayaan Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) dimaksudkan untuk mempererat kebersamaan antar gereja, serta guna melakukan refleksi atau perenungan terhadap yang telah dilakukan baik untuk jemaat, masyarakat dan daerah, bangsa dan negara.

Hal dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Paulina saat perayaan Natal Bamag di Kecamatan Nokilalaki di Gedung Gereja Toraja Cabang Kebaktian Mawar Saron Desa Kamarora B, Kecamatan Nokilalaki, Minggu (1/12/2019) .

Demikian rilis yang diterima wartawan Media ini dari Bagian Humas Pemkab Sigi, Senin (2/12/2019).

Pada suasana terkini, lanjut Wabup, hendaknya dipahami arti penting yang secara prinsip mengajarkan kepada umatnya, nilai-nilai kesederhanaan perbaikan perhatian terhadap kaum lemah dan cinta kasih sesama umat.

“Jadikanlah perayaan Natal kali ini sebagai bagian untuk membangun jiwa yang terang, sikap yang optimis, pikiran yang positif, serta semangat yang kuat untuk membangun agar menjadi lebih baik,” ujar Wabup.

“Kita saling menjaga kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai adanya perbedaan diantara kita masing-masing. Perbedaan yang ada diantara kita hendaknya ditulis sebagai anugerah Tuhan karena semangat kebersamaan tersebut maka kehidupan yang rukun damai, adil dan harmonis dalam rasa persaudaraan dapat kita wujudkan bersama,” lanjut Wabup.

Diakhir sambutan Wabup mengucapkan Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 bagi seluruh umat Kristiani dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020 bagi kita sekalian. AJI/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...