Peringatan HUT Bhayangkara Dirangkaikan Syukuran

0 95

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BUOL, MERCUSUAR – Upacara Hari Bhayangkara ke-72 yang digelar dihalaman Mapolres Buol, Rabu (11/7/2018), berlangsung khidmat. Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto bertindak sebagai inspektur upacara, yang diikuti oleh seluruh anggota kepolisian bersama Bhayangkari yang ada di jajaran Polres Buol.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Buol, Abdulah Batalipu yang hadir mewakili Pemerintah Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Masyarakat, serta perwakilan dari organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Buol.

Dikabarkan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Buol telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial, di antaranya pengobatan gratis dan donor darah, anjangsana ke sejumlah pesantren dan panti asuhan, serta menggelar lomba kreatifitas daur ulang sampah yang dibuka untuk umum.

Upacara HUT Bhayangkara kemudian dirangkaikan dengan acara syukuran yang digelar di pendopo Polres Buol, dengan menampilkan hiburan dan kesenian tradisional.

Dari pantauan Mercusuar, acara semakin meriah dengan penampilan ibu-ibu Bhayangkari yang spontan tampil membawakan lagu bersama-sama. 

Dalam syukuran tersebut, Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto juga menyerahkan trofi dan hadiah kepada pemenang lomba kreasi daur ulang sampah, serta menyerahkan penghargaan kepada tokoh masyarakat atas partisipasinya dalam membantu pihak kepolisian  dalam  mewujudkan kamtibmas, serta bersinergi dan turut berperan dalam sejumlah kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian. FAN

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish