Peringati HUT ke- 44 Yadika

SMK Yadika Palu

0 56

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE, MERCUSUAR – SMK Yadika Palu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Abdi Karya (Yadika), Senin (17/2/2020). Peringatan tersebut sebagai bentuk kesyukuran SMK Yadika Palu yang selama ini merupakan salah satu sekolah milik Yadika di Indonesia.

Yadika merupakan salah satu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, tentunya selama ini Yadika memang sudah berkomitmen untuk bisa menjadi salah satu penggerak pendidikan yang ada di Indonesia, olehnay secara serentak seluruh SMK milik yayasan melaksanakan peringatan HUT ke-44 Yadika.

Kepala SMK Yadika Palu, Muhammad Arasy mengatakan mengucapkan syukur dan bangga karena Yadika merupakan salah satu yayasan pendidikan di Indonesia yang hingga kini masih terus eksis dalam meningkatkan pengetahuan para anak bangsa di bidang pendidikan.

“Kami sangat bangga karena selama ini Yadika memang sudah membangun komitmen bersama kepada seluruh warga sekolah untuk bisa memiliki karakter dan daya saing, khususnya di seluruh jurusan yang ada.  Sebab pengetahuan harus bisa sejalan dengan pendidikan karakter para siswa kita,” katanya.

Yadika juga meminta kepada seluruh sekolah untuk bisa lebih kreatif dan inovatif untuk bisa memiliki daya saing kedepannya. Arasy mengakui, ahwa SMK Yadika Palu memang merupakan sekolah baru atau diibaratkan masih seumur jagung.

“Tetapi dengan komitmen dan integritas kami bisa membuktikan bahwa sekolah ini memiliki kualitas yang luar biasa, dan sudah menjadi salah satu sekolah unggulan di Sulteng khususnya di Kota Palu,” terangnya.

Jadi pihaknya juga menargetkan walaupun masih baru tetapi kedepannya SMK Yadika Palu bisa bersaing ataupun sama dengan sekolah Yadika lainnya di Indonesia yang sudah berumur puluhan tahun.

“Makanya saat ini kami meminta kepada seluruh warga sekolah untuk bisa membangung komitmen bersama dalam memajukan sekolah. Baik dalam hal prestasi maupun karakter para siswa. Sebab saat ini kami juga sudah memiliki jurusan yang memiliki kualitas baik,” tutupnya. UTM

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish