Perkuat Persido, Alamsyah Jadi Binaan Sukses SSB Garuda Yaksa

SOERATIN CUP U17 SERI NASIONAL 2019

0 155

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR- Persido Donggala membawa 25 pemain menuju Malang untuk berkompetisi di Piala Soeratin U17 seri nasional. Satu diantara nama tersebut adalah Alamsyah Paliudju, pemain SSB Garuda Yaksa Desa Enu Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala.

Alamsyah yang berposisi penyerang menarik minat coach Persido, Fauzico Lamarauna karena permainan gemilang kapten tim Garuda Yaksa itu di  Soeratin Cup  zona provinsi Sulteng.

“Anaknya bagus, dan saya memang perlu pemain di posisi penyerang yang bisa bermain di sayap atau second striker dan saya kira Alamsyah bisa melakukannya,” terang coach Fauzico  tentang Alamsyah.

Sementara itu, coach Garuda Yaksa, Dayat Ladela mengaku senang dan bangga anak didiknya di percaya membela salah satu klub legendaris Sulawesi Tengah.Dia menilai Alamsyah adalah salah satu  pembinaan sukses sekolah Sepakbola di Kecamatan Sindue.

“Sebagai pelatih pastilah senang kalau anak didiknya di percaya memperkuat tim lain yang bertanding membawa nama Sulawesi Tengah, apalagi Persido adalah salah satu klub legenda di Sulawesi Tengah. Mudah-mudahan saja dia bisa memberikan yang terbaik untuk Donggala, karena Garuda Yaksa juga adalah Donggala,” ujar pelatih 34 tahun ini di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Alamsyah dinilai sebagai produk sukses yang dilakukan Ssb Garuda Yaksa di bawah kendali coach Dayat Ladela. Klub milik Wakil Bupati Donggala, Mohammad Yasin ini terus berusaha menciptakan pemain handal untuk kemajuan Sepakbola Sulawesi Tengah.CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish