Persatuan Pedagang Pasar Inpres Bantuan Korban Likuifaksi

0 12

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BALAROA, MERCUSUAR – Persatuan Pedagang Pasar Manonda bersama Kadis Perdagangan dan Perindustrian (Perdagind) Kota Palu, memberikan bantuan logistik berupa sayur mayur, rempah-rempah serta bahan dapur lainya, untuk korban likuifaksi di Perumnas, Kelurahan Balaroa.

Bantuan tersebut diterima perwakilan Forum Korban Likuifaksi. Hal ini disampaikan Hisyam Baba selaku Kasi Pengawasan dan Keamanan Dinas Perdagind Kota Palu, di depan Kantor Pasar Inpres Manonda, Rabu (28/11/2018)

Kata dia, bantuan logistik juga datang dari Kepala Dinas Perdagind Kota Palu, Syamsul Saifuddin secara pribadi, serta dari Bidang Pasar dan bantuan sukarela dari Persatuan Pedagang Pasar Manonda, sebanyak 255 kg berupa logistik.

Lanjutnya, bantuan ini didistribusikan kepada korban gempa bumi dan likuifaksi asal Perumnas Balaroa, yang berada di shelter Balaroa dan yang mengungsi di rumah-rumah keluarganya yang tersebar di beberapa kelurahan, seperti Kelurahan Duyu, Balaroa dan Donggala Kodi.

“Bantuan logistik tidak kami serahkan kepada warga, tapi kami serahkan langsung ke posko Forum Korban Likuifaksi Perumnas Balaroa, yang berada di BTN Palu Nagaya, Kelurahan Donggala Kodi. Nantinya, forum yang mendistribusikannya ke warga korban likuifaksi, dengan cara warga membawa kartu pengambilan logistik yang telah disiapkan oleh forum,”jelasnya.

Forum tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palu, Kadis Perdagind Kota Palu, Bidang Pasar dan Persatuan Pedagang Pasar Manonda, yang sudah membantu meringankan beban para korban gempa bumi dan likuifaksi. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish