Persido Donggala Satu Grup dengan Persebaya

Drawing Piala Soeratin U-17

0 131

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Persido Dongala masuk ke dalam grup A bersama  Persebaya Surabaya, Persikos Kota Sorong dan Perseban Banjarmasin  dalam drawing Piala Soeratin U-17 putaran nasional yang dilakukan PSSI pada Selasa (22/1/2019). Hasil drawing tersebut    ditanggapi santai Ketua Harian Persido Donggala, Abdul Rasyid. Kepada Mercusuar, politisi muda ini menyebut bergabung dengan Persebaya menjadi sebuah anugrah karena klub Jawa Timur ini punya sejarah panjang dalam Sepakbola usia muda di tanah air.

“Alhamdulillah  drawing yang kita tunggu akhirnya di rilis PSSI  dan dengan demikian maka kita sudah tahu siapa lawan kita  di penyisihan grup. Kita akan menghadapi Persebaya, Persikos Kota Sorong dan Perseban Banjarmasin. Saya kira semua lawan punya kekuatan dan pastinya ada kelemahan. Tapi, (Soeratin Cup) ini  kan level usia muda sehingga kita tidak bisa memastikan ini yang kuat atau sana yang lemah. Persebaya pernah juara Soeratin Cup dua kali tapi hal itu tak menjamin kalau mereka sulit dikalahkan. Sekali lagi saya katakan bahwa ini panggungnya  anak muda yang kemampuannya sulit di tebak. Semoga saja anak-anak tidak terbebani dengan nama besar Persebaya. Karena Persikos dan Perseban  punya niat sama ingin juara demikian juga kami. Intinya di bawa santai sajalah,” ujar Abdul Rasyid saat dikonfirmasi via ponsel.

Persido Donggala  sejauh ini telah melakukan persiapan dengan baik. Bahkan dalam uji coba menghadapai Dutata Duyu di stadion Gawalise akhir pekan lalu,  Fiki Lesmana dkk menang 3-2. Kemenangan tersebut menjadi  modal positif Persido sebelum bertolak ke Malang tempat digelarnya putaran nasional Soeratin Cup U-17. CLG   

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish