Persido U-17 Agendakan Uji Coba

Jelang Soeratin Cup Putaran Nasional

0 41

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MERCUSUAR- Setelah lama dinanti, akhirnya PSSI menetapkan jadwal Piala Soeratin U-17 putaran nasional 2018 digelar pada Januari 2019.

Sulteng akan diwakili oleh Persido Donggala setelah pada putaran  final Piala Soeratin U-17 Sulteng, tim asuhan Fauzico Lamarauna  berhasil mengalahkan pesaingnya yakni, Poso FC, Bandar Sulteng dan Kramat Jaya.

“Kami sudah dapat kabar dari Asprov PSSI Sulteng bahwa Soeratin U-17 akan mulai digelar di Magelang pada 27 Januari 2019,” beber pelatih Persido, Fauzico Lamarauna kepada Mercusuar, Jumat (4/1/2019).

Sambil menunggu pembagian grup yang akan dilakukan PSSI, Fauzico Lamarauna berharap skuadnya bisa lebih banyak melakukan uji coba untuk mengevaluasi timnya. Dan direncanakan besok, Minggu (6/1/2019) Persido akan menggelar uji coba untuk pertama kalinya pasca  juara zona Sulteng  menghadapi SSB Dutata di stadion Gawalise Palu.

“Ya, Inshaa Allah kalau tak ada halangan berarti kami akan bawa anak-anak melakukan uji coba lawan SSB Dutata di stadion Gawalise. Saya berharap laga tersebut dapat dimaksimalkan anak-anak  dan kemudian akan menjadi evaluasi kami untuk melihat sejauh mana latihan yang telah dilakukan selama ini,” ujar Fauzico kepada Mercusuar belum lama ini. CLG 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish