Persipal Siapkan Manajemen Baru Jelang Liga 3

  • Whatsapp
cudy

PALU, MERCUSUAR –  Manajemen Persipal Palu mulai mengatur komposisi manajemen timnya jelang berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Sulawesi Tengah 2021. Selain memilih pelatih berkualitas, Persipal Palu juga akan memilih official tim yang diharapakan dapat  membangun kordinasi dan kerjasama dengan pelatih dan pemain agar tercipta  soliditas yang maksimal.

Sekaitan hal itu, Ketua Umum Persipal Palu, H Rusdy Mastura menginginkan Persipal tahun ini bisa memberikan prestasi membanggakan. Menurutnya sudah saatnya Persipal menjadi tim yang di perhitungkan lagi seperti di zaman keemasannya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Berkunjung ke KONI  Gubernur Beri Dukungan Kegiatan Puslatda

“Saya sudah meminta kepada menajemen untuk segera mendaftar ke Asprov agar Persipal bisa ikut di kompetisi. Karena  saya ingin Persipal tahun ini bisa memberikan prestasi, paling tidak lolos sampa Liga 3 Nasional saja dulu,  baru  berbicara ke Liga 2” ujar Rusdy Mastura  kepada Mercusuar via whatsapp, Minggu (10/7/2021).

Rusdy Mastura menambahkan  tak ada kata terlambat untuk memulai hal-hal yang positif. “Saya tahu, beberapa tim sudah memulai seleksi pemain bahkan sudah ada juga tim  yang memiliki pemain. Tapi, bagi saya tidak ada kata terlambat untuk membuat tim ini menjadi tangguh di kompetisi Liga Asprov. Makanya saya meminta agar Persipal segera mendaftar sebagai peserta dan memang ini langkah pertama yang harus kami lakukan. Lalu, kami juga sedang melakukan komunikasi dengan pelatih berlisensi sesuai regulasi dari PSSI, pokoknya calon pelatih ini pada dasarnya sudah siap menjadi pelatih,” ujar Rusdy Mastura yang  biasa juga disapa, Bung Cudy.

Pilihan Redaksi :  Bung Cudy Bangun Optimisme Persipal di Liga Indonesia   

Menyangkut materi pemain yang akan dipilih, gubernur pilihan rakyat Sualwesi Tengah ini mengatakan sepenuhnya diserahkan kepada  pelatih kepala yang akan menyeleksi dan membentuk tim tangguh untuk Persipa Palu.

“Semua kewenangan ada sama pelatih kalau berkaitan dengan pemain karena itu adalah kewenangannya sebagai pelatih yang akan melakukan seleksi,” ujar Bung Cudy.

“Saya dengar sudah banyak pemain  muda Palu yang bergabung dengan beberapa klub peserta Liga 3. Tapi, saya pikir bukan jadi masalah buat kami. Karena pemain bola kan banyak. Pemain  luar Palu juga bisa kita akomodir. Bahkan ada beberpa nama pemain senior berkualitas sudah kami kantongi . Tapi, tetap kita  akan melakukan seleksi nanti,” imbuhnya.

Pilihan Redaksi :  INDUSTRI KACANG TANAH  Sigi Siapkan Lahan 187,3 Hektar

Bung Cudy,  juga mengingatkan kepada klub-klub yang melakukan persiapan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam aktifitas latihan.

“Saya juga ingatkan ya, kepada semua tim agar jangan pernah lupa menjalankan protokol kesehatan karena hal ini sangat penting,” tutupnya. CLG

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga