Personel Pengamanan Pilkada di Sigi Meninggal

  • Whatsapp
FOTO POLRES SIGI DUKA
KAPOLRES Sigi, AKBP Yoga Priyahutama turut membawa jenazah personel pengamanan pilkada di Sigi, Iptu Adri Taliango yang meninggal di salah satu kolam pemancingan di Desa Potoya, Kecamatan Dolo, Minggu (13/12/2020). FOTO: DOK HUMAS POLRES SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Seorang personel pengamanan pada pilkada serentak 2020 Sigi di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dolo Barat yang merupakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Sulteng untuk Polres Sigi, meninggal dunia, Minggu (13/12/2020).

Personel atas nama Iptu Adri Taliango yang merupakan anggota Dit Binmas Polda Sulteng itu sebelumnya bertugas piket menjaga dan mengawal surat suara di PPK Dolo Barat, Sabtu (12/12/2020).

Berita Terkait

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH menyatakan setelah pergantian tugas piket ke regu piket selanjutnya kemarin pagi, almarhum kemudian mengajak keluarganya untuk makan bersama di salah satu kolam pemancingan di Desa Potoya.

Pilihan Redaksi :  DKKP Sigi: Usaha Ikan Nila Prospek Bagus

“Almarhum sekitar jam sembilan pagi sudah berada di lokasi pemancingan bersama kedua orang anaknya. Kemudian jam dua belas siang seorang saksi atas nama Tasmin melihat anak korban sedang menangis berteriak meminta tolong. Kemudian Tasmin melihat korban sudah terjatuh di lantai dan telah meninggal dunia,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, pascamendengar kabar tersebut, ia pun langsung mendatangi TKP dan kemudian turut membawa almarhum ke rumah duka di BTN Kelapa Mas Blok B1 Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru.

“Saya mewakili Polres Sigi mengucapkan turut berduka cita mendalam. Semoga tugas yang diemban beliau dalam menjaga keamanan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Sigi dapat bernilai ibadah di sisi Allah serta semoga anak dan keluarga beliau diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini. Selamat tinggal bhayangkaraku, semoga arwahmu mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” tutup Kapolres. BAH

Baca Juga