Personel Polres Sigi Ikut Donor Darah  

  • Whatsapp
FOTO POLRES SIGI DONOR DARAH

SIGI, MERCUSUAR – Sebanyak 23 personel Polres Sigi mengikuti giat donor darah untuk korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar). Kegiatan itui dilaksanakan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulteng kerjasama PMI Sulteng di Aula Torabelo Polda Sulteng jalan Samratulangi Palu, Rabu (20/1/2021).

“Diharapkan donor darah yang diselenggarakan ini, dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Sulbar,” katakan Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui rilis yang diterima wartawan Mercusuar, Rabu (20/1/2021) sore.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Polsek Luwuk, Perketat Pengawasan Kendaraan yang Melintas

Dijelaskannya, kegiatan kemanusiaan itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan Polda Sulteng dan Polres jajaran terhadap bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulbar.

“Semoga darah yang telah di donorkan bisa berguna buat saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu di Sulbar,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolda Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso, SH beserta para Pejabat Utama (PJU), serta jajaran Polres yang wilayahnya berdekatan dengan Palu antara lain Polres Sigi, Palu, Donggala, Personel Jajaran Polda Sulteng dan Polres, serta Bhayangkari Polda Sulteng. AJI/*

Baca Juga