Personel SDM Polda Sulteng Dites Urine

  • Whatsapp
Personel SDM Polda Sulteng Dites Urine

PALU, MERCUSUAR – Karo SDM Polda Sulteng, Kombes Pol Mahedi Surindra melakukan sidak  tes urine semua personelnya, Senin (1/3/2021). Hal ini dilakukan untuk mengawasi semua personel agar bebas narkoba. 

“Jumlah personel Biro SDM yang dilakukan tes urin sebanyak 63 personel, dan dibantu pelaksanaannya dari personil Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) serta didampingi dari personel Propam, dan hasil pemeriksaan tersebut semua negatif,”ungkap Mahedi.

Berita Terkait

Ia menyampaikan bahwa pemeriksaan urine terhadap  personel SDM untuk menjabarkan perintah pimpinan, baik bapak Kapolri maupun  Kapolda Sulteng untuk selalu mengawasi personel dengan ketat agar bebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Pilihan Redaksi :  Penjagaan Mapolres Bangkep Diperketat

Lebih lanjut Karo SDM mengutarakan kalau sidak dilaksanakan rutin dan acak sehingga dapat mengawasi anggota bebas dari narkoba.

“Apabila ada anggota yang positif kami akan tindak tegas sesuai aturan yang ada. Disamping itu kami juga sebagai pembina SDM, kami telah meningkatkan kegiatan konseling kepada anggota sehingga dapat memberikan masukan dan motivasi kepada anggota yang mempunyai masalah baik pribadi, keluarga maupun kedinasan, karena kami tahu salah satu penyebab anggota terlibat penyalahgunaan narkoba karena tekanan beban kerja maupun permasalahan pribadi atau keluarga,” tegasnya. IKI

Baca Juga