Perum Kelapa Gading Beton Jalan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Pengembang Perumahan Umum (Perum) Kelapa Gading yang terletak di Jalan Karajalembah, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi,  kembali mendapat bantuan pembangunan jalan lingkungan dengan spesifikasi beton bertulang.

Bantuan ini berasal dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) sebagai apresiasi atas terpenuhinya syarat pembangunan rumah subsidi yang jumlahnya mencapai ratusan unit di Kabupaten Sigi.

“Tahun ini kami mendapatkan bantuan pembangunan jalan senilai Rp1,2 miliar dengan panjang 1 kilometer lebih dengan lebar 5 meter untuk kawasan lingkungan perumahan dan Alhamdulillah ini bantuan yang ke enam kalinya yang kami terima dan hampir setiap tahun kami menerima bantuan dari Kementerian  PUPR,” kata Dirut PT Abdi Jasa Developer, selaku  pengembang Perum Kelapa Gading, Suparman saat dihubungi di Palu, Selasa (10/4/2018).

Dijelaskan, pengerjaan proyek pembangunan jalan paving dan beton di perumahannya selalu melebihi spesifikasi yang ditentukan untuk memberikan kenyamanan dan keluasan bagi penghuni perumahan.

Pilihan Redaksi :  Musyawarah KNPI Palu - Wali Kota Minta Pemuda Jaga Kearifan Lokal

Suparman berterimakasih atas perhatian yang diberikan pemerintah dalam pembangunan jalan dan fasilitas pendukung di perumahannya karena turut mendorong peningkatan penjualan rumah yang saat ini sudah mencapai ribuan unit. Rumah yang ia bangun didominasi tipe subsidi. HAI

Baca Juga