Perumahan dengan Lokasi Strategis

D’GRAND PEARL LAND

0 41

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Memiliki hunian di lokasi dekat pusat keramaian dan dekat dengan panorama alam laut serta perbukitan merupakan sesuatu yang diinginkan setiap orang.  PT Citranusa Puspa Mandiri selaku pengembang yang telah banyak membangun hunian di Kota Palu kembali menghadirkan komplek perumahan D’Grand Pearl Land yang berlokasi di Jalan Mangulili, Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi.

Rumah yang ditawarkan adalah tipe 36 dan mendapatkan subsidi dari pemerintah sehingga untuk membelinya bisa secara tunai maupun kredit. Untuk pembelian secara kredit, hanya dengan menyediakan uang muka Rp2,8 juta dan angsuran Rp864 ribu per bulan calon konsumen sudah bisa memiliki rumah di kawasan dekat jalan raya menuju Donggala ini.

Spesifikasi rumah yang terdiri dari halaman, taman, dua kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar mandi, sangat cocok bagi pasangan yang sudah berkeluarga ataupun belum karena didukung dengan fasilitas umum seperti jalan, saluran air, listrik yang lengkap.

Pemimpin PT Citranusa Puspa Mandiri, Liardi Chandra mengungkapkan pemilihan lokasi perumahan ini memperhitungkan berbagai pertimbangan seperti akses jalan yang menghubungkan Kota Palu dan Kabupaten Donggala, lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan modern, hotel, pendidikan, sarana ibadah, dan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Lokasi strategis di pinggir jalan yang menghubungkan Palu Donggala, dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses ke pusat kota hanya 10 menit,” ujarnya. HAI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish