Perwakilan Kodim Tolitoli Juara Lomba Lukis

0 43

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOLITOLI,  MERCUSUAR – Lomba lukis dalam rangka Komsos Kreatif Kemanunggalan TNI AD tahun 2018 yang diselenggaran Kodam 13 Merdeka pekan lalu, di juarai oleh pelukis dari perwakilan Kodim 1305 Buol Tolitoli (BT).

Lomba lukis tersebut di ikuti 20 peserta dari tiga provinsi wilayah kodam 13 merdeka yakni Provinsi Sulawesi Utara,  Gorintalo dan Provinsi Sulteng.

“Alhamdulillah, juara 1 perwakilan dari Kodim 1305 Buol Tolitoli,  atas nama Ramadan warga Kelurahan Baru,  Kecamatan Baolan,” jelas Dandim 1305 BT, Letkol Inf Gunarto, Minggu (23/9/2018).

Menurutnya, hal itu tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi daerah ini, ternyata di daerah ini ada generasi generasi kreatif yang perlu di kembangkan.

“Saya juga berharap kepada saudara Ramadan sebagai juara 1 lomba lukis, untuk terus meningkatkan keahliannya,  sehingga nantinya bisa mengikuti lomba di tingkat selanjutnya,” harapnya.

Lomba lukis yang di laksanakan Kodam XIII Merdeka dalam rangka Komsos Kreatif Kemanunggalan TNI-Rakyat, mewujudkan cegah tangkal radikalisme. MRZ

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish