PGM dan BAF Gelar Pameran Otomotif

  • Whatsapp
otomotif
Stand otomotif yang hadir dalam kegiatan pameran yang dilaksanakan Palu Grand Mall. Foto: IST

PALU, MERCUSUAR – Manajemen Palu Grand Mall (PGM) Palu bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) menggelar kegiatan pameran otomotif bertajuk ‘Autovaganza’ yang dilaksanakan sejaka 7 November hingga 22 November di atrium PGM.

Pameran otomotif ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan manajemen PGM bekerjasama dengan diler kendaraan motor dan mobil di Palu. Selama pameran diadakan berbagai kegiatan dan pemberian promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan di arena pameran. Selain itu, ada beragam games dengan hadiah menarik yang disediakan panitia pelaksana autovaganza.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Beli Yamaha Gear 125 Dapat Exclusive Jacket

“Pameran di PGM adalah kegiatan tahunan PGM dengan nama autovaganza, kebetulan mereka menggandeng leasing PT BAF dan memberikan program khusus untuk pembelian kendaraan dengan bunga promo 3,23 persen per tahun,” terang Branch Manager Car BAF Palu, Hendra di Palu, Senin (9/11/2020).

Ditambahkan Hendra, diler yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pameran ini adalah CV Akai Jaya, CV Anugerah Perdana, PT Patrako Motor, Bosowa, Nissan, dan Honda Balindo. HAI

Baca Juga