PGM Kurban Dua Ekor Sapi

0 112

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Memanfaatkan moment Idul Adha dengan berkurban dilakukan oleh berbagaiasyarakat yang mampu, termasuk Palu Grand Mall (PGM) yang selalu berkurban setiap tahunnya. Tahun ini PGM kembali berkurban dua ekor sapi untuk masyarakat kurang mampu.

Dua ekor sapi tersebut dikurbankan melalui Mesjid Baitul Rahman untuk dibagikan kepada warga sekitar PGM yang kurang mampu. Hewan kurban tersebut diserahkan langsung kepada panitia kurban Mesjid Baitul Rahman.

Marketing Communication PGM, Agung menjelaskan tradisi berkurban sudah dilakukan sejak tahun-tahun sebelumnya setiap perayaan Idul Adha dan selalu dibagikan kepada masyarakat sekitar PGM.

Agung berharap melalui kurban tersebut, masyarakat yang tinggal sekitar PGM yang kurang mampu bisa ikut merasakan makanan enak di hari raya Idul Adha. Tradisi berkurban ini juga akan terus dilakukan pihak PGM untuk tahun-tahun selanjutnya.

“Agar mereka yang kurang mampu juga bisa merasakan makan daging dan merayakan hari raya Idul Adha seperti mereka yang mampu,” jelasnya.RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...