PGM Peduli Kampanye Lingkungan Global

  • Whatsapp
lampu

PALU, MERCUSUAR – Sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye Earth Hour, sebuah program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh World Wildlife Fund for Nature (WWF). Palu Grand Mall akan meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di beberapa titik strategis di gedung pusat perbelanjaan pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2019 mulai pukul 18.30 hingga 19.30 WIB.

Pencahayaan di area utama atrium, dan koridor Palu Grand Mall akan dipadamkan, sedangkan lampu di dalam area tenant akan tetap menyala, agar pengunjung dapat tetap melakukan kegiatan berbelanja selama program Earth Hour.

“Kami mendukung penuh kampanye Earth Hour ini melalui penghematan listrik di beberapa area Palu Grand Mall. Kami berharap dengan turut mengampanyekan kegiatan ini, kami dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan penghematan energi” ujar Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Assets, NWP Retail.

Komunitas lari Riot Palu juga akan bergabung untuk memeriahkan peringatan Earth Hour yang diadakan setelah kegiatan lari bersama.

Pilihan Redaksi :  OJK Dorong Pemda Bentuk TPAKD

NWP Retail merupakan perusahaan Joint Venture bersama antara PT. Citi retail Developments Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Retail mengelola 15 pusat perbelanjaan modern yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Palu Grand Mall dan Citimall Gorontalo. RES

Baca Juga