PGM Wajibkan Gerai Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
IMG_0352
Foto ilustrasi PGM

PALU, MERCUSUAR – Pengelola Palu Grand Mall (PGM) mewajibkan seluruh gerai menerapkan protokol covid-19 kepada seluruh pengujung yang datang. Protokol ini dilakukan jauh senelum new normal ditetapkan demi memastikan tidak ada penyebaran virus covid-19 yang terjadi.

Public Relation PGM, Agung menjelaskan, hingga saat ini PGM juga mengandeng tenaga keamanan untuk lebih memaksimalkan penerapan protokol mulai dari cuci tangan, pengunaan masker hingga pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pengujung yang akan masuk di pintu PGM.

Berita Terkait

“Protokol tetap berjalan, jadi pengujung diwajibkan ikut aturan protokol kesehatan masuk ke PGM, jika tidak, otomatis kita tidak akan izinkan masuk dan ini berlaku juga untuk seluruh gerai di PGM,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :    Propam Polres Palu Terapkan Prokes

Tidak hanya menangement PGM, seluruh gerai di PGM juga menerapkan protokol tersebut, seprerti Matahari Departement Store, KFC, dan sejumlah gerai lainnya yang memberlakukan jaga jarak dan jumlah pengujung yang datang belanja maupun masuk untuk makan.

“Mereka juga menerapkan jaga jarak, disejumlah kasir, Matahari sendiri membatasi pengujung masuk maksimal 500 orang dan sebelum masuk pengujung harus dicek suhu tubuh lagi,” jelasnya.

Selain itu, jauh hari sebelumnya, akibat wabah ini, PGM juga sudah membatasi jam operasionalnya yang sebelumnya tutup pukul 23.00 wita saat ini akibat wabah covid-19 berubah menjadi menjadi Senin-Jumat mulai 11.00-20.00 Wita dan Sabtu-Minggu mulai 11.00-21.00 Wita. RES

Baca Juga