Pilkada Sulteng, Gerindra Serahkan Empat Rekomendasi Calon Kelapa Daerah

  • Whatsapp
GERINDRA

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, telah mengeluarkan empat rekomendasi bagi bakal calon (Balon) kepala daerah dari tujuh Kabupaten, satu kota, dan  satu Provinsi di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan melaksanakan Pilkada 2020.

Keempat pasangan masing-masing Kabupaten Poso, Darmin Agustinus Sigi Lipu- Amdjad Lawasa  (Golkar dan Gerindra),  Morowali Utara Holiliana Tumimomor-Abuddin Halilu (PDI dan Gerindra), Banggai pasangan Sulianti Murad- Zainal Abidin Alihamu (Gerindra dan PAN) dan Banggai Laut pasangan Wenny Bukamo-Laode Ridaya Laodengkowe (PDIP dan Gerindra).

Empat SK rekomendasi DPP Gerindra itu diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola di Kantor DPD Gerindra Sulteng, Selasa, (28/7/2020).

“Dengan rekomendasi ini waktunya pasangan bakal calon untuk bekerja keras bersama dengan partai koalisi,” kata Longki usai menyerahkan rekomendasi.

Selain itu, Ia juga meminta kepada kader Partai Gerindra untuk mulai bekerja lebih keras untuk memenangkan Pilkada 2020.

Kata Longki, setelah rekondasi diterima, yang harus dilakukan saat ini adalah melakukan konsolidasi internal partai, selanjutnya konsolidasi antar partai pengusung dan membentuk tim sukses yang nantinya akan dilaporkan secara resmi ke KPU.TIN

Baca Juga