Pimpin Kerja Bakti, Wali Kota Minta ASN Peduli Kebersihan

  • Whatsapp
Wali Kota Pimpin Kerja Bakti

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid memimpin pejabat di Sekretariat Daerah Kota Palu untuk membersihkan lingkungan sekitar dan bangunan, serta kembali menata kursi-kursi bagi tamu, Sabtu (6/3/2021). Hadianto berharap kesadaran dan kepedulian Apatur Sipil Negara (ASN) soal kebersihan semakin tinggi.   

Tampak hadir dalam kerja bakti itu, diantaranya Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido didampingi Sekertaris Daerah Kota Palu Asri bersama Ketua tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita serta para staf ahli dan asisten di Setda Palu.

Berita Terkait

Wali kota mengingatkan, agar giat bersih bersih di lingkungan kantor tidak hanya di lingkungan Setda Kota Palu saja, tetapi di semua kantor dalam lingkup Pemkot Palu juga harus bersih, tamannya tertata baik dan tidak boleh sampah berserakan baik di halaman kantor maupun drainasenya harus ada tempat sampahnya.

Pilihan Redaksi :  FPP Berbagi Makanan Buka Puasa di TPA Kawatuna

“Saya berharap bersih lingkungan itu kembali kepada diri kita sendiri jangan karena ada perintah baru mau melaksanakan tetapi harus kesadaran pada diri kita sendiri kalau lingkungan tempat kerja kita bersih, rapih dan indah kita juga kerja menjadi nyaman,” singkatnya. ABS

Baca Juga