Pira Donggala – Bantu Korban Banjir di Banawa Tengah

  • Whatsapp
FOTO PIRA DONGGALA

DONGGALA, MERCUSUAR – Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kabupaten Donggala menyerahkan bantuan pada korban banjir bandang di kecamatan Banawa Tengah, Selasa (20/10/2020) pekan lalu.

Penyerahan bantuan oleh Ketua Pira Donggala, Fany Sirey Moar M Yasin saat mengunjungi korban banjir bandang dalan rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 12 Pira yang merupakan sayap Partai Gerindra.

Berita Terkait

“Ibu Ketua Pira Donggala melakukan kunjungan dua desa yang terkena dampak banjir di Kecamatan Banawa Tengah, sekaligus memberikan bantuan Sembako,” ujar Syarif, salah seorang Kader Gerindra, Minggu (25/10/2020).

Pilihan Redaksi :  Polsek Batui, Bantu Seng ke Korban Kebakaran

Kunjungan itu, kata dia, sebagai bentuk empati Pira Donggala terhadap masyarakat Donggala yang ditimpa bencana alam, salah satunya korban banjir bandang di Banawa Tengah.

Sementara Ketua Pira Donggala mengatakan aksi sosial tersebut setelah sejumlah kader langsung merespon dan berinisiatif menggalang dana di internal guna membantu warga korban banjir. Kemudian dananya dibelanjakan untuk kebutuhan mendasar warga.

“Menyikapi kejadian banjir bandang yang terjadi di kecamatan tersebut, berkaitan dengan HUT Pira kami langsung berkomunikasi untuk memberikan bantuan sembako bagi korban banjir,” ujarnya.

Fany berharap bantuan sembako tersebut itu dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang. “Semoga bantuan itu bermanfaat bagi mereka untuk jangka pendek,” katanya. BOB

Baca Juga