Pisang Nugget Banana Bim Semakin Renyah

  • Whatsapp
A5590650-65A9-4BE2-B72C-C40EC8D80342

• Tawarkan Kemitraan ke Investor

PALU, MERCUSUAR – Potensi penjualan pisang nugget Banana Bim sangat menjanjikan karena digemari banyak kalangan dan harga jualnya terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan menengah.

Berita Terkait

Camilan pisang nugget pun, kini menjadi salah satu makanan kekinian yang digemari generasi milenial. Apalagi, potongan pisang nugget tersebut sudah di baluri dengan beberapa varian saus seperti coklat dan tambahan toping yang menjadi ciri khas makanan ala Banana ala masa kini.

Inilah yang membuat banyak pebisnis masi kepincut untuk berbisnis kuliner berbahan dasar olahan pisang tersebut. Salah satunya adalah Reni Septiana yang memberanikan diri membuka gerai camilan pisang nugget yang diberi nama Banana Bim sejak tahun 2018 yang lalu. Saat ini sudah mempunyai 5 cabang gerai di Kota Palu dan 1 cabang gerai di Kabupaten Poso.

Camilan olahan pisang pertama hadir di Kota Palu yang berpusat di jalan Raden Saleh, Kota Palu, saat ini sedang mengembangkan beberapa menu varian olahan pisang. Seperti burger pisang, roti pisang, lumpia pisang dan tak luput minuman dengan rasa pisang. “kami terus berinovasi dengan menghadirkan menu-menu baru, agar peminat camilan olahan pisang tidak mudah bosan, selain itu juga memang kami sudah mengkonsepkan harus menu dengan olahan pisang” kata Reni Septiana, sekaligus pemilik Banana Bim, saat di temui di gerainya, Rabu (17/02/2021).

Layaknya pebisnis makanan umumnya, Reni langsung membuka tawaran kemitraan bagi  para calon investor yang ingin bergabung. Ia mengklaim saat ini dia ingin mengandeng mitra bisnis agar gerai Banana Bim ada di seluruh penjuru Kota Palu. “saat ini kita sudah mempunyai 6 gerai dan target kita akan tahun ingin menambah gerai lebih banyak lagi, makanya kami saat ini membuka tawaran kemitraan” ujarnya.

Dengan modal investasi yang murah dan target penjualan yang jelas, ia pun optimis terus mengembangkan bisnisnya. “Bagi yang ingin menginvestasikan di manajemen Banana Bim bisa langusung datang ke kantor kami di jalan Setia Budi, Kota Palu, atau bisa menghubungi kami di nomor telpon 08539447554. Adapun jam operasional Banana Bim buka mulai jam 11.00 wita sampai 23.00” jelasnya. OGI

Pilihan Redaksi :  PGM Tutup Ramadan dengan Berbuka dan Berbagi dengan Anak Yatim

Baca Juga