Pj Bupati Morut Laporkan Hasil PSU

  • Whatsapp
LAPORKAN PSU

PALU, MERCUSUAR – Penjabat Bupati Kabupaten Morowali Utara (Morut) Yopie Motta Immanuel Patiro melaporkan hasil pemungutan suara ulang ( PSU ), yang baru saja dilaksanakan, Ahad baru-baru ini, di empat TPS yang dianggap bermasalah.

Pj. Bupati Morowali Utara Yopie Morya Immanuel Patiro mengatakan, bahwa pelaksanaan PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morut, sudah berjalan dengan lancar, aman dan demokratis.

Berita Terkait

Selanjutnya KPU akan melaksanakan tahapan penetapan hasil PSU dan penetapan pemenang Pilkada Morut .
Pj. Bupati Morut, menyampaikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan dan Pembangunan pada pemerintahan kabupaten Morut,  berjalan dengan baik.

“Menginformasikan bahwa pasangan Delis Julkarson Hehi dan H Djira, meraih suara terbanyak dalam Pemungutan Suara Ulang Pilkada Morut 2020, yang berlangsung 19 April 2021, dengan total perolehan suara 1.255 dan Handal 574,” ujar Yopie Morya Immanuel Patiro di Ruang Kerja Gubernur, Kamis siang (22/4).

Sementara Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengharapkan agar Pj. Bupati Morut agar dapat terus memastikan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan ke masyarakat dapat terus berjalan baik, dan terus memastikan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat.MAL

Baca Juga