Pjs Bupati Sigi Ajak Masyarakat Taat Prokes COVID-19

  • Whatsapp
Sisliandy Ponulele

SIGI, MERCUSUAR- Pjs Bupati Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, Sisliandy Ponulele berpesan agar masyarakat menaati protokol kesehatan (Prokes), sebagai langkah memutus penyebaran Covid-19.

Dikatakan Sisliandy, langkah tersebut selain untuk melindungi diri sendiri, juga untuk melindungi orang di sekitar dengan menghindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan atau menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan memakai masker.

Berita Terkait

“Terkait dengan kondisi terkini penanggulangan Covid-19, yang terjadi hampir di seluruh negara, saya harap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Sisliandy di hadapan Camat Marawola, Kinovaro, Marawola Barat, dan para kepala desa saat melakukan kunjungan ke wilayah barat Kabupaten Sigi, Selasa (20/10/2020).

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Wawujai Buka Lahan Pertanian

Pjs Bupati dalam kunjungannya didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum, Camat, dan Kapolsek Marawola.

Terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan, baik kegiatan pemerintahan umum, kemasyarakatan, ketertiban dan keamanan, menuntut aparat di kecamatan dan desa selalu siap sedia dan harus serba bisa.

 “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat dan mitra pemerintah di kecamatan dan desa yang telah menjalankan tugasnya. Saya berharap kondisi aman dan kondusif terus dijaga,” kata Sisliandy. MS

Baca Juga