PKK Sigi Bahas Kegiatan Bulan Februari

  • Whatsapp
PKK SIGI

SIGI,MERCUSUAR – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sigi, pada Februari 2021, akan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti melakukan silaturahmi dengan Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sigi, pelantikan pengurus PKK Kecamatan Sigi Kota, serta pembagian masker untuk warga lanjut usia (lansia) dan anak-anak, di setiap kecamatan.

Hal tersebut dikatakan Ketua TP-PKK Sigi, Hj. Hazizah M Irwan, saat pertemuan bulanan bersama pengurus dan kelompok kerja (Pokja), di kediaman Ketua PKK Sigi, di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Rabu (10/2/2021).  

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Sat Reskrim Polres Sigi Kembali Amankan Pelaku Curanmor

Dijelaskannya, selain membahas kegiatan yang akan dilaksanakan pada Februari, pihaknya juga mendengarkan laporan dari tiap-tiap Pokja, terkait kegiatan selama tahun 2020, di mana hasil laporan yang disampaikan Pokja, akan disampaikan sebagai laporan tahunan kepada PKK Provinsi Sulteng.

“Pertemuan ini akan dilaksanakan setiap bulannya. Kegiatan ini diharapkan agar ditindaklanjuti oleh Pokja, untuk melaksanakan pertemuan bulanan di setiap kecamatan,” jelasnya.

Lanjut Hazizah, diharapkan pada pertemuan ke depan, pengurus PKK Sigi agar makin kompak, mengingat tahun kemarin masih banyak kegiatan yang belum terlaksana, sehingga  Insya Allah ke depan akan dilaksanakan. 

Ditambahkan, kegiatan tahun lalu masih banyak yang belum dilaksanakan. Selain itu, masih banyak PKK kecamatan yang belum melaksanakan program kegiatanya.

Pilihan Redaksi :  Ketua PKK dan Bunda Paud Sigi Dilantik 

“Insya Allah ke depan, kegiatan akan diprioritaskan untuk PKK kecamatan yang belum melaksanakan kegiatan. Sementara untuk PKK kecamatan yang sudah melaksanakan kegiatan, seperti PKK Kecamatan Sigi Biromaru dan PKK Kecamatan Marawola, agar terus melaksanakan kegiatan sesuai dengan program PKK,” terangnya. AJI

Baca Juga