Plut Sigi, Harus Bermanfaat Bagi Koperasi dan UMKM

  • Whatsapp
FOTO UMKM SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kabupaten Sigi merupakan rumah besar bagi Koperasi dan UMKM di Sigi, sehingga harus mampu membawa manfaat yang besar pula bagi perkembangan Koperasi dan UMKM di Sigi.

Hal itu dikatakan Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sigi, Kaharudin saat memimpin rapat evaluasi tahun 2020 dan penyusunan program  kerja tahun 2021 PLUT Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi di Gedung PLUT Sigi di Desa Maku, Kamis (14/1/2021).

Berita Terkait

Demikian rilis yang di terima wartawan Mercusuar, Kamis (14/1/2021) malam.

Pilihan Redaksi :  Larang Dirikan Bangunan di Palu, Menko Luhut Bakal Digugat Secara Hukum

Sementara itu, Kepala PLUT Koperasi dan UMKM Sigi, Arifin SE MM dalam sambutannya menjelaskan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Konsultan PLUT tahun 2020 dan menyusun program kerja prioritas tahun 2021.

“Penyusunan program kerja bertujuan untuk mensinkronisasikan program PLUT UMKM Kabupaten Sigi dengan Program Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi, agar tidak terjadi tumpang tindih pembinaan bagi Koperasi dan UMKM di Sigi,” ujar Atifin yang juga Kepala Seksi Usaha Mikro dan Kecil Dinas Koperasi dan UMKM Sigi itu. AJI/*

Baca Juga