PMI Sigi Bantu Baby Kit

0 19

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR-Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tingkat Kabupaten Sigi, Palang Merah Indonesia (PMI) Sigi menyerahkan baby kit atau perlengkapan untuk keperluan sunatan masal seperti perlengkapan mandi, obat-obatan, handuk, serta lainnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua PMI Sigi DR.H. Agus Rahmat Lamakarate MES, saat menghadiri HKN ke 55 tingkat Kabupaten Sigi di lapangan sepakbola Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Rabu (6/11/2019).

Agus mengatakan  bantuan tersebut, merupakan bentuk dukungan PMI pada  program nasional mencapai generasi sehat untuk Kabupaten Sigi.

“Ini bentuk dukungan kami pada HKN di Kabupaten Sigi, khususnya bagi anak-anak untuk mencapai sumber daya manusia kedepan yang unggul. SDM harus dimulai dari anak-anak yang sehat,” kata Agus.

Oleh karena itu, PMI Sigi mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, terkait tumbuh kembang anak-anak menjadi generasi yang sehat.

“Kalau mereka sehat, diharapkan menjadi generasi penerus kita yang sehat.

Termasuk (pekerja) pers, teman-teman generasi pewarta yang baik, sehat jasmani dan rohani. Kita semua harus ikut menyumbang dan berpartisipasi dalam pembangunan,” katanya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturahmi bagi peserta dalam HKN ke 55,” Imbuh Agus.AJI 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish