PNS Sigi Terima SK 100 Persen

  • Whatsapp
ROGO

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi menyerahkan bantuan logistik kepada warga Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta kepada wartawan Mercusuar, di Kantor Bupati Sigi sementara, Senin (21/9/2020) menyebutkan, paket bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok seperti, mi instan, air mineral, ikan kaleng, minyak goreng, gula pasir, beras dan bahan pokok lainnya.

Berita Terkait

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan yang terdampak banjir, serta di tengah pandemi COVID-19,” jelas Irwan.

Pilihan Redaksi :  Peresmian Sentra UMKM Kulawi - Pjs Bupati: Manfaatkan Sebaik-baiknya

Ia melanjutkan, bantuan yang diserahkan merupakan hasil patungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sigi. Menurutnya, bantuan logistik tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Sigi terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di Desa Rogo.

“Bantuan tersebut dibawa langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Sigi, Iskandar Nongtji,” terangnya.

Sebelumnya, Pemkab Sigi juga telah menyalurkan bantuan ke Desa Rogo, yang berasal dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu. Irwan berharap warga Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan yang terdampak bencana agar selalu tabah, mengingat setiap bencana tidak bisa diprediksi. AJI

Baca Juga