Poin Penuh Bangkitkan Lagi Asa

Celebest FC 3-0 Perssu Sumenep

0 14

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Kemenangan yang ditunggu –tunggu selama  enam pekan akhirnya bisa  diraih Celebest FC saat menjamu Perssu Sumenep di stadion Gawalise Palu, Minggu (10/11/2019). Paling tidak tiga poin yang sangat penting itu langsung mendongkrak posisi Tanduk Anoa (julukan Celebest FC) dari jurang klasemen  Liga 3 Pra Nasional  grup C ke posisi  keempat dari lima tim. 

Pada laga tersebut head coach Celebest FC, Eduward Tjong kembali memainkan pola 4-4-2 dengan memasang  Lingga Adji Pratama di lini nserang berduet dengan Mohamamd Dandy. Taktikal tersebut tentunya ingin meraih poin penuh dengan asumsi, Mohammad Dandy yang mempunyai kecepatan dan Lingga yang kuat dalam berduel bisa memberikan takanan di lini pertahanan Sumenep yang dibentengi Samsul Arifin, Badrul Rodli dan Taqroni.

Celebest FC membuka angka pertama  di menit ketiga  saat freekick Alif Rahmat yang melambung ke  dalam kotak pinalti dihalau Moh Rusli dengan sundulan.Namun bola justru melesat ke gawangnya  sendiri yang  membuat Celebest memimpin satu gol.

Di babak kedua, Celebest FC  melancarkan serangan berbahaya yang membuat Denny Tanjung dilanggar dalam kotak pinalti. Bek  kiri Muhammad Khairul Siregar yang maju sebagai eksekutor tak membuang kesempatan  dan sukses menaklukkan kiper Fachrul Nurdin, 2-0 Celebest FC muklai menjauh. Dan tiga menit jelang bubaran kembali celebest FC memperlebar jarak dengan mencetak gol ketiga dari titik pinalti. Muhammad Khairul Siregar  kembali dipercaya sebagai eksekutor dan berhasil memperdaya kiper Fachrul. Skor 3-0 bertahan hingga berkakhirnya laga. l

Di saat bersamaan Persegres Gresik yang menjamu Persigo Semeru FC menang 2-1. Hasil tersebut   membuat jarak poin PSN Ngada diperingkat kedua  , Persegres ketiga dan Tanduk Anoa posisi keempat tersisa dua angka.   CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish