Polda Sulteng Siapkan Ruang Sterilisasi

0 61

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR  – Kepolisian Daerah Sulteng menyiapkan ruang sterilisasi bagi pengunjung maupun personel yang datang ke Mapolda. Ruang ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Ai Afriadi mengatakan, ruang strerilisasi sudah memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP). Setiap tamu atau pengunjung yang datang ke Mapolda akan dicek suhu badannya.

Setelah suhu badan dicek, pengunjung diberikan antiseptik atau mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan.  Barulah dimasukan ke ruang sterilisasi. Di ruang ini, pengunjung dan personel akan disemprotkan cairan desinfektan.

“Setelah dari ruang sterilisasi barulah pengunjung melapor ke penjagaan untuk tinggalkan kartu identitas dan diberikan id card tamu, baru masuk Mako Polda Sulteng,” Irwasda Polda Sulteng, Rabu (25/3/2020).

Ia berharap, masyarakat yang akan berkunjung untuk memaklumi dan dapat bekerjasama dengan penerapan SOP tersebut, agar penyebaran virus corona tidak meluas, khususnya di lingkungan Polri. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish