Polisi Amankan Sepuluh Paket Sabu

0 55

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR –  Kepolisian Resor Palu menangkap lima orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu. Dari kelima terduga, polisi mengamankan  sepuluh paket narkoba jenis sabu.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh melalui Kasat Narkoba IPTU Stefanus Sanam mengatakan Pelaku penyalahgunaan Narkoba ini terdiri dari dua lokasi dikecamatan yang sama. Lokasi pertama di Tatanga, petugas menangkap tiga orang berinisial HO (36),KN(35) dan IM (22).

Dalam penggerebekan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sabusabu beserta alat isap sabu atau bong, satu unit timbangan digital. Telepon genggam milik terduga juga di sita petugas.

Sedangkan TKP kedua berhasil mengamankan dua  orang diduga pelaku narkotika di Tatanga tepatnya di Jalan Jati, berinisial SO ( 37) dan RH (23). Dari tangan terduga, petugas berhasil mengamankan barang bukti sembilan  paket sabu dan barang bukti lainnya.

 Saat ini lima orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba dan barang buktinya telah diamankan di Sat Narkoba Polres Palu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat Palu, agar melaporkan kepada pihak berwajib jika mendapatkan atau melihat tindak pidana penyalaghgunaan narkoba. ia juga mengajak masyarakat  agar bersama-sama berperan aktif  dalam memberantas narkoba. IKI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish