Polisi Jaga Keamanan Kampanye Paslon Liliana-Arena

  • Whatsapp
paslon

Suasana kampanye terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Liliana-Arena di Jalan Teluk Raya Kelurahan Talise, kecamatan Mantikulore. FOTO: DOK POLSEK PALU TIMUR

 

Berita Terkait

PALU – Sejumlah personel Polres Palu disiagakan di lokasi kampanye terbuka calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Liliana Muhidin-Arena Prampasi, Rabu (4/11/2020). Pengamanan dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman bagi paslon juga mengawasi penerapan protokol kesehatan. 

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan,  kampanye yang dilakukan pasangan calon Liliana dan Arena Parampasi sudah  sesuai protokol kesehatan. Dimana masyarakat yang datang diwajibkan menggunakan mesker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pilihan Redaksi :  Sejumlah SD Mengisi Ramadan dengan Tadarus

“Pengamanan kampanye  kali ini  dengan jumlah massa sekira  35 orang dengan kekuatan personel Polsek Palu Timur sebanyak  lima orang untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19 diwilayah kota Palu,”terang Kapolres.

Menurut Kapolres, Kegiatan pengamanan sebagai upaya menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polres Palu. Hal ini dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal. IKI/*

Baca Juga