Polisi Jaga Ketat Rekapitulasi Suara Pilkada

  • Whatsapp
pengamanan Polres Palu
PENGAMANAN- Sejumlah personel Polres Palu dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan proses rekapitulasi suara Pilkada calo Wali Kota Palu tingkat PPK. FOTO: Humas Polres Palu

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Personel Polres Palu melaksanakan giat pengamanan rekapitulasi suara pilkada calon Wali Kota Palu, Senin (14/12/2020). Personel Polres Palu dan Polsek jajaran ini terlihat sudah siap pengamanan di lokasi Kantor PPK di delapan kecamatan Kota Palu sejak 12 Desember 2020, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Dalam hal ini pengamanan dipimpin oleh Padal wilayah masing masing dan didampingi Pawas serta melibatkan 10 personel gabungan Polsek dan Polres Palu dan bersinergi dengan anggota Kodim 1306 Donggala serta dari Anggota PPK kota Palu.
Sementara rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Kota Palu, tahap pertama dari kelurahan sebanyak 10 TPS dan tahap kedua sebanyak 9 TPS, selama kegiatan berlangsung aman.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,S.I.K , M.M mengatakan, personel Polsek jajaran dan Polres Palu diterjunkan untuk kegiatan pengamanan sidang Pleno Pilkada serentak 2020 di tinggkat PPK Kota Palu.
“Kita berharap, pengamanan berjalan lancar dan aman serta tidak ada hambatan tetap terapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19,”ungkapnya. IKI/*

Pilihan Redaksi :  Nasdem Sulteng Bagikan Takjil di TPA Kawatuna

Baca Juga