Polres Banggai, 15 Personel Terima Penghargaan

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI PENGHARGAAN

BANGGAI, MERCUSUAR – Sebanyak 15 personel Polres Banggai m,enerima penghargaan dari Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH atas prestasi saat apel gabungan di halaman Polres Banggai, Senin (3/8/2020).

Perhargaan pada ke 15 personel itu terkait prestasi menjaga kebersihan ruangan serta dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Kapolres mengatakan penghargaan diberikan kepada personel terbaik sesuai dengan penilaian dan kinerjanya.

“Penilaiannya adalah bukan penilaian yang bersifat subjektifitas, tapi dinilai berdasarkan fakta-fakta yang ada,” katanya.

Kapolres meminta agar para personel meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas Kepolisian, yakni memberikan perlidungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik pada mayarakat. “Untuk itu jangan pernah letih melaksanakan tugas Kepolisian, karena kita dipercaya oleh organisasi dan negara untuk melayani masyarakat,” tegasnya.

Pilihan Redaksi :  10 Wartawan Ikuti UKW di Banggai

Kapolres juga berharap pada seluruh personel untuk dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Semoga penghargaan yang di berikan ini dapat bermanfaat dan dijadikan motiviasi bagi personil lainnya,” tutupnya.  PAR

Baca Juga