Polres  Banggai dan Kodim 1308/LB, Rakor Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI RAKOR

BANGGAI, MERCUSUAR – Polres Banggai bersama Kodim 1308/LB menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi penanggulangan pandemi Covid-19 di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Rabu (13/1/2021).

Rakor dipimpin Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH dan Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos itu, diikuti antara lain Asisten II Pemkab Banggai, Alfian Jibran; Kepala Rumah Sakit; Danki C 714/SM; Kasubden Pom Luwuk; Kadis Kesehatan, Kasubden II Den B Pelopor Luwuk , Kasat Pol-PP dan PJU Polres Banggai.

Berita Terkait

Rakor itu membahas mekanisme pelaksanaan vaksinasi dan upaya-upaya yang akan dilakukan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid–19.

Pilihan Redaksi :  Positif Covid-19 Bertambah Jadi 9.966 Kasus

Kapolres mengatakan bahwa saat ini pemerintah dihadapkan dengan tugas penting dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Namun masih ada saja informasi hoaks (bohong) yang memelintir upaya  pemerintah itu.

Ditegaskan Kapolres, program pemerintah tersebut harus terus berjalan dan didukung, untuk itu semua pihak dapat mensosialisasikan serta menjelaskan kepada masyarakat.

“Kami TNI-Polri akan siap mengawal karena kami benteng NKRI. Ini demi kesehatan masyarakat,” tegas Kapolres.

Dia  juga berharap pemda dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya pelaksanaan program itu, guna lancar dan suksesnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19. “Mari kita bersama sama untuk menunaikan tugas yang mulia ini, demi kemanusiaan,” imbau Kapolres. PAR/*

Baca Juga