Polres Banggai – Gelar Lat Pra Ops Zebra Tinombala 2020

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI SATLANTAS

BANGGAI, MERCUSUAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai, Polda Sulteng menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Tinombala 2020 di aula Satpas Polres Banggai, Senin (26/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops, AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK didampingi Kasat Lantas, AKP I Dewa Made Arda SH SIK itu bertujuan dalam rangka meningkatkan kemampuan personel saat bertugas.

Berita Terkait

Dalam arahannya, Kabag OPS mengatakan Ops Zebra Tinombala yang akan berlansung selama 14 hari sejak 26/10/2020 hingga 8/11/2020 itu, untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di  tengah mewabahnya COVID-19.

Pilihan Redaksi :  Bappeda Kota Palu, Gelar Workshop Pendokumentasian Palu Kota Sadar HAM

Dia mengingatkan pada seluruh personel yang bertugas di lapangan, agar mengedepankan tindakan simpatik dan mengutamakan pemberian peringatan daripada penindakan.

“Laksanakan tugas Operasi ini dengan profesional serta sesuai SOP serta hasil yang maksimal,” tegas Kabag OPS.

Untuk mendukung keberhasilan operasi tersebut, Kabag Ops menekanan pada anggota agar tetap menjaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah. 

“Jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. Niatkan pelaksanaan tugas operasi ini sebagai ibadah,” pesannya. PAR

Baca Juga