Polres Banggai, Harapkan Dukungan RAPI, ORARI dan Senkom Mitra Polri

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI RAKOR
KABAG Ops, AKP Noperto Gilbert Nainggolan dan Kasat Binmas, AKP Yuswanto saat rakor Polres Banggai bersama RAPI, ORARI dan Senkom mitra Polri di aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis  (26/11/2020). FOTO: DOK POLRES BANGGAI

BANGGAI, MERCUSUAR – Polres Banggai, Polda Sulteng mengharapkan dukungan Senkom Mitra Polri, ORARI dan RAPI jika terjadi keterlambatan informasi saat pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Banggai.

Sebab komunitas tersebut selama ini terbukti sangat tangguh dan selalu hadir disaat kondisi yang sangat kritis dan darurat.

Berita Terkait

Demikian dikatakan Kabag Ops Polres Banggai, AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Senkom Mitra Polri, ORARI dan RAPI, terkait kerjasama tentang membangun jaringan komunikasi untuk kelancaran dan suksesnya Pilkada Serentak 2020 khususnya menjelang ‘voting day’ 9 Desember di aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (26/11/2020).

Pilihan Redaksi :  Minimalisir Konflik Sengketa Tanah, Polres Banggai Ajak BPN Kerjasama 

“Meskipun penyelenggaraan telekomunikasi sudah cukup canggih, tetapi kita sangat berharap peran serta aktif RAPI, ORARI dan Senkom Mitra Polri dalam mendukung lancarnya komunikasi selama pilkada tahun ini,” ujar Kabag Ops. PAR

Baca Juga