Polres Banggai – Kampanye Pencegahan Penularan COVID-19

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI SATLANTAS

BANGGAI, MERCUSUAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai mengampanyekan pencegahan penularan COVID-19 melalui sosialisasi protokol kesehatan dengan memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ dipada mobil warga yang melintas di Jalan Tanjung Santigi, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (27/10/2020). 

Kasat Lantas,  AKP I Dewa Made Arda SH SIK mengatakan kegiatan itu untuk membantu pencegahan penularan COVID-19 di Banggai, khusunya di wilayah Kota Luwuk.

Berita Terkait

“Pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ini untuk mengajak masyarakat agar selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Kasat.

Pilihan Redaksi :  Polres Bangkep Gelar Penandatangan Zona Integritas

Ia berharap dengan adanya kegiatan penempelan stiker di mobil tersebut masyarakat dapat selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19, hingga dapat memutuskan mata rantai penyebarannya. “Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan menanamkan kesadaran disiplin penegakkan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 terhadap masyarakat,” harap Kasat. PAR

 

Baca Juga