Polres Banggai- Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Simpang

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI MONITORING HARGA

BANGGAI, MERCUSUAR – Polres Banggai, Polda Sulteng, memonitoring serta mengecek persediaan kebutuhan dan harga bahan pokok di Pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng, Minggu (2/5/2021). 

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH mengatakan monitoring dan pengecekan bahan pokok dilakukan guna mencegah agar tidak terjadi penimbunan bahan pokok yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan bahan pokok di pasar menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Berita Terkait

“Kegiatan ini merupakan wujud dari pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Penimbunan bahan pokok yang berdampak naiknya harga, sambungnya, dapat  menimbulkan keresahan masyarakat, hingga sangat berdampak pada situasi kamtibmas yang kurang stabil. 

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau pada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah. 

“Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadan dan menjelang Lebaran nanti, serta tetap patuhi ptotokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19,” pesan Kapolres. PAR/*

Baca Juga