Polres Banggai Sidak Polsek Bualemo

  • Whatsapp
FOTO POLSEK BUALEMO SIDAK

BANGGAI, MERCUSUAR – Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Banggai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Polsek Bualemo, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan tersebut menyasar sikap tampang, kedisiplinan, senjata api (Senpi), kelengkapan identitas anggota dan kelengkapan kendaraan dinas, serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Berita Terkait

“Penegakkan Ketertiban Disiplin (Gaktibplin) dipimpin oleh Kasi Propam, Aiptu Nyoman Muria SH sesuai perintah Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto,” kata Kasubbag Humas, Iptu Haryadi SH.

Dijelaskannya, Gaktiplin terhadap anggota Polri khususnya yang ada di Polsek jajaran bertujuan untuk mendisplinkan dan menjaga performa diri anggota Polri.

Pilihan Redaksi :  Polsek Batui Bersama Pemerintah Kelurahan Lamo Kunjungi Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

“Sebelum menertibkan masyarakat, kita harus tertibkan terlebih dahulu personel kita” ujarnya.

Kasubbag Humas berharap kegiatan itu dapat memberikan dampak kepada semua anggota agar selalu disiplin dalam segala hal, serta menjadi contoh yang  baik bagi masyarakat.

“Karena anggota Polri selalu berinteraksi dengan masyarakat, maka wajib untuk tampil prima dan taat akan aturan. Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat,” pungkasnya. PAR/*

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga