Polres Banggai, Tingkatkan Patroli di Pelabuhan Rakyat Luwuk

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI PATROLI

BANGGAI, MERCUSUAR – Satsabhara Polres Banggai meningkatkan patroli serta pengamanan di Pelabuhan Rakyat Luwuk selama libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, untuk memantau situasi kamtibmas.

Hal itu sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan keamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan khususnya terhadap penumpang yang tiba maupun yang berangkat .

Berita Terkait

“Selama libur Natal dan Tahun Baru kami aktif melakukan patrol dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” kata Kasat Sabhara, Iptu Jimyarto Anasim SH, Selasa (29/12/2020).

Pilihan Redaksi :  Sat Reskrim Polres Sigi Kembali Amankan Pelaku Curanmor

Personel juga menyampaikan mengimbau agar penumpang tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama melakukan libur Natal dan Tahun Baru guna mencegah penyebaran Covid-19. “Para penumpang yang berlibur atau pulang kampung diimbau agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, demi keselamatan bersama,” katanya.

Selain di pelabuhan, sambung Kasat, patroli juga menyasar rumah dan pemukiman padat penduduk yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminalitas.

“Kami berpesan agar para pemilik rumah memastikan keadaan rumah aman saat ditinggalkan,” tutupnya. PAR/*

Baca Juga