Polres Bangkep, Kapolres: Cegah Kejahatan dengan Preemtif dan Preventif

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGKEP ANEV

BANGKEP, MERCUSUAR – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A Simajuntak menekankan pada para jajarannya untuk mencegah terjadinya kejahatan melalui kegiatan preemtif dan preventif, serta meningkatkan penyelesaian perkara.

Hal itu disampaikan saat Gelar Operasi Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan setiap bulan berjalan di Aula Endra Dharmalaksana, Jumat (29/1/2021)

Berita Terkait

“Melalui anev gelar operasional ini, akan terlihat sejauh mana kinerja yang sudah kita lakukan selama sebulan terakhir ini,” kata Kapolres didampingi Wakapolres, Wakapolres Bangkep, Kompol I Made Dharma SH. 

Pilihan Redaksi :  Pembangunan Gereja GPdI Jemaat El-Khay- Polres Banggai Berikan Bantuan Semen

Untuk itu, lanjutnya, pahami 16 program prioritas Kapolri supaya program tersebut dapat didukung. “Buat bannernya di Polres dan Polsek sehingga dapat dibaca dan diketahui seluruh anggota,” tuturnya.

kapolres juga mengingatkan agar Kasat dan Kapolsek peka dan responsif terhadap permasalahan di tengah masyarakat. “Berikan pelayanan dengan baik. Datang ke TKP (tempat kejadian perkara), harus ‘quick respon’,” tegasnya. 

Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan agar tidak bermain-main dengan masalah narkoba, judi dan miras. “Beri himbauan pada masyarakat dan anggota agar jangan gunakan narkoba,j angan main judi, jangan minum-minuman keras,” pesannya. PAR/*

Baca Juga