Polres Bangkep, Kasat Narkoba dan Polair Sertijab

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGKEP SERTIJAB

BANGKEP, MERCUSUAR – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A Simanjutak SH SIK MH memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta pengambilan sumpah jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Polair di aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, Jumat (7/8/2020).

Jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Darfin dijabat Iptu Deky Wahyudi SH, sedangkan Kasat Polair sebelumnya dijabat AKP Arsul Rumambi dijabat oleh Iptu Darfin.

Kapolres mengatakan bahwa sertijab di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

”Saya berharap dengan pejabat yang baru baik Kasat Narkoba maupun Kasat Polair, agar selalu meningkatkan kinerja operasional di masing-masing jabatan,” katanya.

Kapolres juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja kedua Kasat dimutasi di tempat baru.

Pilihan Redaksi :  OPS Zebra Tinombala di Banggai - 20 Warga Terjaring

”Yang pergi meninggalkan  kesan, yang datang membawa harapan. Kami berterima kasih atas kinerja yang baik dan solid selama di Polres Bangkep. Kepada yang baru kami juga tentunya berharap bisa melanjutkan pengabdiannya dan meningkatkan kembali kinerjanya di Polres Bangkep,” tutup Kapolres. PAR

Baca Juga