Polres Buol Gelar Pengobatan Gratis

0 95

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BUOL, MERCUSUAR- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Buol menggelar pengobatan gratis di Lingkungan Bumi Nipa Kelurahan Buol, Rabu (27/6/18).

Kegiatan bakti sosial yang dibuka sejak pukul 9.00 pagi, mulai dipadati oleh warga setempat yang turut mendaftarkan diri untuk memeriksakan kesehatan ataupun melakukan pengobatan ditempat kegiatan berlangsung.

Dikabarkan, giat pengobatan gratis ini melibatkan anggota Bhayangkari yang dikoordinir langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Buol Agustina Vita Mirza, yang hadir  bersama Dokter Kesehatan (Dokkes) dari Kepolisian Resort Buol.

Dari pantauan wartawan, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, sejak pembukaan hingga kegiatan bakti sosial usai dilaksanakan.

Kapolres Buol, AKBP Budi Priyanto, yang dikonfirmasi melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Ipda Jaozi, mengatakan bilamana pengobatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial Polres Buol dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-72.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, adapun untuk giat pengobatan gratis ini, kami sudah agendakan untuk digelar di sejumlah tempat yang ada di Kecamatan Biau, ” ujar Jaozi, saat dikonfirmasi di lokasi pengobatan gratis yang dilaksanakan di Kelurahan Buol, Rabu (27/6/18). FAN

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish