Polres Buol Siapkan Lima Pos Pengamanan

0 73

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BUOL, MERCUSUAR- Dalam rangka pengamanan  perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M digelar Operasi terpusat yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang berlaku mulai 7-24 Juni 2018.

Jajaran Polres Buol mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) serta Pos Pelayanan (Posyan) yang masing-masing di tempatkan di perbatasan antara Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli, Posyan di Pasar Sentral Buol, Pospam di Kompleks Jembatan Buol, Bandara di Bandara Pogogul serta di perbatasan Propinsi Sulteng dan Propinsi Gorontalo.

Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto mengatakan, selain mendirikan Pospam, disiagakan pula personel gabungan Polres dan Brimob untuk melaksanakan Patroli, pengamanan di tempat ibadah yang ada diwilayah Kabupaten Buol serta pengaturan arus lalu lintas, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga yang akan merayakan Idul fitri serta yang akan Mudik melewati wilayah Kabupaten Buol.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat, agar senantiasa waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan baik orang maupun barang, dan jika mengetahui hal itu segera melaporkan ke kanto polisi terdekat.

“Diharapkan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga, memelihara serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Buol,” kata kapolres. AMR/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish