Polres dan Pemkab Morut, Bagi Masker ke Warga

  • Whatsapp
FOTO HLLL MASKER MORUT

MORUT, MERCUSUAR – Polres dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali Utara (Morut) membagikan masker pada warga, Rabu (3/2/2021). Sasaran pembagian masker di kawasan Pasar Kolonodale, Kecamatan Petasia.

Selain itu, juga disampaikan imbauan terkait penerapan  protokol kesehatan (Prokes).

Berita Terkait

“Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Morowali Utara pada umumnya dan khususnya untuk hari ini di Kecamatan Petasia,” ujar Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiyawan SH SIK MH pada kegiatan yang turut dikuti dan melibatkan Kepala Dinas Kesehatan (DInkes), Wakapolres, Danramil Petasia, Kepala Satpol PP, serta personel Polres Dinkes, Koramil dan personel Sarpol PP Morut itu.

Pilihan Redaksi :  Polisi Amankan Miras di Sekitar Lokasi PSU Petasia Timur

Kegiatan itersebut, lanjutnya, sebagai upaya untuk menekan angka penularan Covid-19 di daerah itu, mengingat saat ini Morut masuk salah satu wilayah zona merah penyebaran Covid-19.

Kapolres berharap pembagian masker itu efektif untuk mencegah masyarakat terpapar Covid-19.

“Dengan bekerja sama TNI-Polri, Dinas kesehatan dan Satpol PP serta stakeholder yang ada, baik ditingkat kabupaten hingga ditingkat kecamatan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Selain pemberian maskser gratis, kami juga tidak akan berhenti untuk memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat. Sejalan dengan itu semua, penegakkan disiplin warga juga tetap kami laksanakan, semuanya itu kami laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara,” terangnya. VAN

Baca Juga